.

JoCubes.com Tempat membeli rubik online paling terpercaya




Pertama saya mengenal puzzle ini ketika saya masih kelas 5 sd, Abang saya membawa sebuah rubik dari sekolahnya. Saya kira dia bisa menyelesaikannya, ternyata tidak. Dia hanya bisa menyelesaikan satu warna saja (satu sisi) sedangkan saya hanya mampu menyelesaikan beberapa warna saja dalam satu sisi. Kalau ga salah waktu itu sisa 2 warna lagi sampai satu sisi penuh. *Entah kenapa sampai sekarang saya sangat terobsesi dengan puzzle ini.

Kemudian sewaktu kelas 3 smp, ada temen saya yang bisa menyelesaiakn satu warna, kemudian saya belajar dengannya. Dan saya pun bisa. Sejak saat itu kami berlomba2 menjadi yang tercepat dengan menghitung menggunakan stopwatch jam tangan. smile

Dan hobi ini semakin memicu saya untuk bagaimana menyelesaikan semua warna. Ketika saya masuk kelas 1 sma, ada senior yang bisa menyelesaikan semua warna, dan saya belajar dengannya. Sampai dia bosan menjawab, ketika saya bertanya. "Kalau kaya gini, gimana caranya bang?"
Dan dia pun menuliskan rumus2nya dikertas, dan memberikannya kepada saya. "Belajar sendiri! Kalau ga ngerti baru tanya."
Seharian saya habiskan mempelajari dan menghafal rumus2 terebut, sampai waktu tidur malam saya korbankan untuk mempelajarinya sampai selesai. setelah saya berhasil menyelesaikan rubik ini, dan saya pun mulai menghitung, berapa waktu saya menyelesaikannya. Waktu itu tercatat kira2 6 menitan. Haha smile
Dan sekarang baru saya tau ternyata metode yang saya gunakan adalah metode Beginner ( Pemula). Dan waktu saya tercepat menyelesaikannya menggunakan metode itu adalah 24.64 detik.
Dan sekarang saya mengunakan metode Friedrich, walaupun waktu saya turun karena belum terbiasa, yaitu rata2 45 detik. Tetapi dengan belajar, saya akan bisa mencapai sub 20 (Baca: dibawah 20 detik)
Rubik yang saya gunakan waktu itu adalah rubik abal2 yang dijual do toko mainan kaki lima di pasaran, harganya sekitar 15ribu.Hehe smile

Kemudian ketika kuliah sekarang, saya pun kembali ingat dengan puzzle ini, karena tidak ada aktivitas di kos. Terbesitlah dipikiran untuk membeli rubik lagi. Disinilah saya menemukan toko online jocubes.com

Awal saya mengenal toko rubik online Jo Cubes ketika saat itu saya tidak menemukan toko rubik yang dekat dengan kos saya. Dan karena tidak ada pilihan lain, mau tidak mau saya harus beli online.

Setelah browsing di google, banyak toko yang menjual rubik, rentah kenapa saya tertarik dengan jocubes.com, dan saya pun masuk ke situs tersebut, dan melihat2 harga di price list jocubes.com,  saya pun sms , dengan total sekitar 350.000 (saya lupa hehe smile ) esok ny saya mentrasfer uang itu lewat ATM, lalu setelah kirim uang, masalah berikut saya was was karena ini pertama kali saya beli online ,yang ada dibenak saya :

-akankah saya tertipu ?
-akankah barangnya sampai ?
-berapa lama ?


Lalu saya sms konfirmasi tentang transfer yang saya lakukan . Lalu saya diberitahu kiriman dikirim besok , empat hari kemudian rubik saya pun sampai. Karena toko jocubes.com letaknya di Jakarta, sedangkan saya di Aceh. Jadi lama pengirimannya.
Saya senang karena begitu cepat dikirim, lalu rubikny terbungkus rapi dengan plastik yang ada bulat-bulat nya itu. Rubiknya terasa halus dan enak.
Di toko rubik online Jo Cubes harga rubik sangatlah terjangkau bagi saya seorang mahasiswa.

Dan seperti kita tahu bahwa zaman sekarang, tidak sedikit penipuan, apalagi di dunia maya. Namun toko rubik online Jo Cubes menjawab semuanya, dengan rubik murah namun berkualitas, terpercaya , dan orangnya ramah walau konsumen banyak bertanya (kayak saya smile ) .

Diluar sana memang masih banyak toko rubik online terpercaya, namun saya masih memilih toko rubik online Jo Cubes untuk urusan membeli rubik.

Total saya sudah 2x order dengan om Jo ini, semua paket saya datang dengan selamat.





Ini rubik yang saya order dari jocubes.com, beserta QJ Timer

bukti pengiriman dari Jo Cubes :

Jo Cubes juga membuka toko di Jakarta Barat, namun saya tidak tahu alamat lengkap nya karena saya belum pernah kesana haha.
Bagi anda yang mau membeli rubik murah dan berkualitas dan terpercaya , silakan kunjugi :

Toko Rubik Jo Cubes - Jual Rubik Speedcubes |
Beli Rubik Online


10 langkah memperoleh rubik berkualitas (yang saya lakukan) :
1. pilih rubik yang
anda inginkan,
2. hubungi nomor berikut (saya dgn cara sms) :
+628999906188
3. Akan mendapat sms total biaya ditambah ongkir ,
4. Silakan transfer uang anda ke rekening yg disebutkan lewat sms
5. lalu kirim sms konfirmasi transfer uang sudah dilakukan
6.silakan tunggu no.resi dari Jo Cubes
7. Utk kepastian , bisa cek no.resi diwebsite jasa pengiriman
8.tunggu rubik anda sekitar 2 hari, (trgantung paket kirim yang anda ambil (saya reguler)
9.dan rubik anda pun tiba dengan selamat
10.selamat menikmati rubik anda dan jangan lupa berikan testimoni nya ya


Hubungi Jo Cubes melalui :


Jo Cubes juga menjual banyak merek rubik seperti :
ShengShou, QunJia (Cleffert's), Witeden, C4U, LingAo,
LanLan, EastSheen, Rubik's, SpeedStacks, Dayan,
Alpha, MF8, Meffert's & Vcube


Akhir kata, semoga Jo Cubes makin sukses, makin jaya, dan semakin ramah dalam melayani konsumen (terutama yang banyak tanya kayak saya), dan sabar menghadapi konsumen seperti saya razz
terima kasih dan salam olahraga , eh salam CUBING maksudnya. biggrin


Oldest